Paulinho Kaget Bisa Cetak Hattrick Untuk Brazil

Tapi bagaimana jika sang pemain ternyata tak pernah menyangka bakal bisa melakukan hal tersebut? Menariknya, adalah Paulinho yang kini sedang merasakan hal tersebut setelah keberhasilannya mencetak hattrick untuk Brazil kala mengalahkan Uruguay 1-4 kemarin.
Brazil memang menghadapi sebuah pertandingan berat melawan tim tangguh macam Uruguay. Mereka bahkan harus tertinggal melalui penalti Edinson Cavani sebelum Paulinho bisa membalikkan skor dengan dua golnya dan disusul satu gol cantik dari Neymar. Eks pemain Tottenham Hotspur itu lantas melengkapi hattricknya jelang pertandingan berakhir untuk menggenapkan kemenangan Brazil.
Dalam pernyataannya, pemain yang kini bermain untuk Guangzhou Evergrande di Liga China tersebut tak pernah menyangka bakal bisa mencatatkan prestasi besar seperti itu. Terlebih hal tersebut dilakukannya dalam sebuah pertandingan resmi nan penting, atau dalam bukan laga persahabatan yang tingkat tekanannya jauh lebih kecil dibandingkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 seperti ini.
Saya tidak pernah bermimpi bisa mencetak hattrick. Apalagi tiga gol saya itu bisa membantu tim nasional memenangi tiga poin dalam sebuah pertandingan yang penting, tutur Paulinho.
Berkat tambahan tiga poin tersebut, Brazil sudah sangat dekat dengan tiket langsung menuju Rusia 2018 nanti. Kini pasukan Tite sudah mengoleksi 30 poin dan masih ada di peringkat teratas serta unggul tujuh poin dari Uruguay. Dengan sisa lima pertandingan lagi, Brazil setidaknya butuh lima poin tambahan untuk bisa memastikan tiket langsung ke Piala Dunia 2018.
Melawan Uruguay memang sulit dan kami tahu itu. Kami bahkan memulai pertandingan dengan tertinggal 0-1 namun kami bisa bangkit dan menjaga konsentrasi. Sepanjang pertandingan saya rasa kami bisa lebih dominan dari mereka dan pada akhirnya kami bisa membawa pulang hasil yang bagus, tutup Paulinho.

planetizer.org kapaljudi Sumber: Sidomi